Wajah Baru ortax.org di HUT ke-7

bacaan 3 Menit
New OrtaxMemasuki tahun ketujuh, Ortax kini tampil dengan wajah baru. Layout ortax kini lebih indah, bersih, ultra-responsive, user friendly, simple, komunikatif dan dikemas dengan konstruksi yang rapih. Kami sengaja membuat lebih mudah agar dapat memenuhi kebutuhan para member ortax yang memerlukan informasi perpajakan di website kami.
 
Sampai akhir September 2014, jumlah member ortax telah mencapai lebih dari 120.000. Keberadaan Ortax menjadi bagian yang tidak terpisahkan dari kebutuhan Wajib Pajak terkait dengan update peraturan, kasus-kasus perpajakan, pelatihan perpajakan, diskusi dan sharing antar member dll.
 
Tentunya kami berusaha agar tampilan baru ortax dapat memenuhi ekspektasi para pengguna yang menginginkan pembaharuan. Meskipun kami sadar, masalah tampilan adalah masalah estetika yang tentunya berbeda antara satu orang dengan orang yang lain. Meskipun masih terdapat banyak kelemahan, kami berharap perubahan ini dapat memberikan manfaat yang lebih baik bagi kita semua khususnya dalam memahami ketentuan perpajakan.
 
Selain tampilan yang berubah, fitur baru yang tersedia di website ortax adalah:
 
Home Ortax

 
Media Sosial, Tahun ini kami menambahkan fitur baru yaitu penambahan icon social media resmi ortax. Social media ortax berisi kumpulan informasi yang mengupas permasalahan pajak, berita perpajakan, hingga belajar pajak secara online di official twitter kami @Redaksi_Ortax. Berbagi informasi perpajakan melalui facebook, twitter, google +, linkedin akan membuat ortax semakin dekat dengan para member.

Inside ortax

Forum Diskusi, Forum diskusi dikemas lebih rapih, elegan dan dinamis. Untuk memenuhi kebutuhan dan saran dari member, kami menambah beberapa kategori dengan memisahkan forum Pajak Penghasilan Pasal 21 secara tersendiri dari forum pemotongan dan pemungutan pajak penghasilan dan menambah kategori forum Pajak Daerah dan Retribusi Daerah.

 

Forum Ortax

 

Kategori Forum

 
Event Pajak, Fitur ini berisi tentang informasi kegiatan-kegiatan yang dilakukan oleh para praktisi perpajakan, mahasiswa, Direktorat Jenderal Pajak atau pihak lain terkait dengan seminar, lokakarya, kompetisi, penelitian, pengabdian masyarakat dan kegiatan lainnya seputar perpajakan dan akuntansi.
 
 
Event Pajak

Akhirnya kami berharap dapat terus berkomitmen memberikan yang terbaik untuk para member. Kritik, masukan dan saran dari para member sangat diharapkan agar perubahaan terus-menerus kami lakukan yang akhirnya dapat memberikan dampak positif bagi Wajib Pajak dalam proses pemenuhan hak dan kewajiban perpajakan.

Categories: Tax Alert

Artikel Terkait