Unair Selenggarakan Kompetisi Pajak Berhadiah Jutaan Rupiah

bacaan < 1 Menit

Sebagai upaya menyediakan wadah untuk mengasah kemampuan mahasiswa perpajakan, program studi D3 Perpajakan Universitas Airlangga kembali menggelar KOMPAK.

KOMPAK diadakan tiap tahun dan dapat diikuti oleh seluruh mahasiswa aktif di seluruh Indonesia. Di tahun 2022, KOMPAK mengusung tema  “Actualizing The Full Tax Potential with Tax-Aware Generation”.

KOMPAK dikemas dalam kompetisi berkelompok yang terdiri dari tiga orang. Bagi para mahasiswa yang ingin berkompetisi, diminta untuk menyiapkan beberapa persyaratan diantaranya terdapat surat keterangan aktif atau KRS, scan kartu tanda mahasiswa, foto (3×4) dengan background berwarna merah, dan mengisi data melalui laman: https://linktr.ee/kompak.unair

Tidak hanya mengasah kemampuan dan menjalin relasi dengan mahasiswa pajak lainnya, peserta KOMPAK akan mendapatkan fasilitas seperti e-Sertifikat, snack, makan siang, dan free pas tiket Semnas D3 Perpajakan UA. Kompetisi ini juga menawarkan hadiah-hadiah yang menarik seperti uang pembinaan jutaan rupiah, trofi, medali, dan hadiah spesial dari Ortax bagi juara 1, 2, dan 3 berupa software “Taxbase” dan buku “Corporate Tax Management”.

Mengingat pendaftaran gelombang 1 sudah sold out, pendaftaran gelombang 2 masih dilaksanakan mulai dari 1 Juni hingga 30 Juni 2022. Pelaksanaan penyisihan dan perempat final akan dilaksanakan pada 16 Juli 2022 melalui daring. Sedangkan untuk Semifinal dan Final akan dilaksanakan pada 23 Juli 2022 bertempat di Airlangga Hall, Fakultas Vokasi, Universitas Airlangga. Untuk informasi lebih lanjut, rekan dapat menghubungi panitia melalui media sosial Instagram dan TikTok: kompak.unair, email di unair.taxfest@gmail.com dan narahubung Saskia Salsabilah (087838450094).

Categories: Tax Event

Artikel Terkait