Launching ortax.org

bacaan 2 Menit

Drs. Djoko Slamet Surjoputro, M.ABertempat di ruang AJB Gedung F lantai 2, kampus FISIP Universitas Indonesia, Depok dilangsungkan peluncuran media komunitas perpajakan ORTax (Observation and Research Of Taxation) dan seminar dengan tema “Peranan Tax Center Dalam Sosialisasi Perpajakan”. Hadir dalam acara tersebut Direktur Penyuluhan Direktorat Jenderal Pajak, Bapak. Drs. Djoko Slamet Surjoputro, M.A. selaku keynote speaker.

Di tengah acara dibagikan sertifikat ucapan terimakasih dari tax Centre FISIP Universitas Indonesia selaku pihak yang mengembangkan ORTax kepada para pendukung ORTax yang terdiri dari Direktorat Jenderal Pajak, Ikatan Akuntan Indonesia, Asosiasi Fiskal Indonesia, Indonesian International Tax Society, Asosiasi Pembayar Pajak Indonesia, Tax Center Universitas Padjajaran dan Tax Center MAKSI Universitas Trisaksti.

Kemudian acara dilanjutkan dengan presentasi mengenai ORTax oleh Bapak Hendy Setiawan, S.Sos.

Draft acara

Setelah acara launching dan presentasi ORTax kemudian dilanjutkan dengan seminar dengan pembicara DR.N.E.Fatimah, M.Si (Kasubdit Kerjasama dan Kemitraan Direktorat Jenderal Pajak) dan Dra. Ning Rahayu M.Si. (Tax Centre FISIP UI) dan sebagai moderator Bapak Drs. Iman Santoso, M.Si.

Seminar

Dengan diluncurkannya ORTax maka saat ini komunitas perpajakan Indonesia dapat memperoleh informasi perpajakan meliputi: peraturan perpajakan, Perjanjian Penghindaran Pajak Berganda (tax treaty), Kurs Menteri Keuangan dan Kurs Bank Indonesia, Panduan Perpajakan, Tax Learning, Referensi Buku Pajak, Referensi software pajak, Referensi sekolah pajak, Event-event yang berkaitan dengan pajak, Berita-berita pajak terbaru, Artikel perpajakan dan masih banyak lagi lainnya, dengan mudah, murah dan cepat.
Categories: Tax Alert

Artikel Terkait