Ortax Forums Lain-lain Tax Planning

  • Tax Planning

     lingga updated 10 years, 10 months ago 12 Members · 63 Posts
  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 2:34 pm

    Bagaimanakah cara agar PPN tidak LB untuk tiap bulannya?(LB terjadi disebabkan karena adanya PM dari Impor lebih besar daripada penjualan).

  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 2:34 pm
  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 2:43 pm

    apakah ada masukan dari rekan2 ortaxer?

  • fadhilrachman

    Member
    11 July 2011 at 2:45 pm

    napa gak direstitusi aja rekan

    salam

  • juni

    Member
    11 July 2011 at 2:46 pm

    Jangan laporkan semua PPN Masukannya…!!

  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 2:49 pm
    Originaly posted by juni:

    Jangan laporkan semua PPN Masukannya…!!

    PPN masukkan atas lokal atau impor yah rekan Juni?
    Kalau PPN masukan atas lokal tidak besar rekan.yang besar itu justru PPN atas impor yang menyebabkan PPN menjadi LB sangat besar.

  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 2:52 pm
    Originaly posted by fadhilrachman:

    napa gak direstitusi aja rekan

    masalahnya baru sampai dengan bulan Juni saja LB nya sudah sangat besar sekali rekan bisa mencapai 10M.
    klo lebih bayar memang direstitusi tapi kalau memang bisa tidaK LB kan lebih baik rekan jadi tidak perlu pusing saat pemeriksaan..hehehehe..

  • bayem

    Member
    11 July 2011 at 2:55 pm
    Originaly posted by ronaldrahardjo:

    masalahnya baru sampai dengan bulan Juni saja LB nya sudah sangat besar sekali rekan bisa mencapai 10M.
    klo lebih bayar memang direstitusi tapi kalau memang bisa tidaK LB kan lebih baik rekan jadi tidak perlu pusing saat pemeriksaan..hehehehe..

    ni impor barang dagangan apa impor barang modal?? kok LB nya banyak banget.

  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 2:58 pm
    Originaly posted by bayem:

    ni impor barang dagangan apa impor barang modal?? kok LB nya banyak banget.

    impor barang dagangan rekan bayem.

  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 3:00 pm
    Originaly posted by bayem:

    kok LB nya banyak banget.

    iya rekan LB nya banyak banget dikarenakan kita impor barang dikarenakan untuk stok barang di gudang.selain itu penjualan tidak sebesar pembelian jadi LB nya besar banget deh..huff.

  • hanif

    Member
    11 July 2011 at 3:02 pm

    mau tau solusinya?
    Genjot aja marketingnya biar penjualan bisa meningkat tajam.
    Kalau perlu lembur
    he he he

    Salam

  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 3:04 pm
    Originaly posted by hanif:

    Genjot aja marketingnya biar penjualan bisa meningkat tajam.
    Kalau perlu lembur
    he he he

    mau nya saya sih seperti itu rekan biar ga LB besar,tapi………hehehehehehe.

  • lingga

    Member
    11 July 2011 at 3:04 pm
    Originaly posted by hanif:

    mau tau solusinya?
    Genjot aja marketingnya biar penjualan bisa meningkat tajam.
    Kalau perlu lembur
    he he he

    solusi yg mantabb

  • ronaldrahardjo

    Member
    11 July 2011 at 3:06 pm
    Originaly posted by lingga:

    Originaly posted by hanif: mau tau solusinya?
    Genjot aja marketingnya biar penjualan bisa meningkat tajam.
    Kalau perlu lembur
    he he he
    solusi yg mantabb

    andai saja seperti itu..hehehehehe

  • juni

    Member
    11 July 2011 at 3:08 pm

    banyak juga baarang dagangannya..!! kalo PPN nya segede gitu, Bea nya berapa yah..!! Kenapa ga dipisah2 invoice nya..!!

Viewing 1 - 15 of 63 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now