Ortax Forums PPN dan PPnBM singkatan nama penjual BKP

  • singkatan nama penjual BKP

     aGENz updated 8 years, 10 months ago 10 Members · 75 Posts
  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:05 pm
  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:05 pm

    bolehkah menyingkat nama penjual dalam daftar PM (111 B2)? contoh pt sehidup semati sayan singkat menjadi pt sehidup karena kolom tidak cukup jika ditulis semuanya

  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:05 pm

    bolehkah menyingkat nama penjual dalam daftar PM (111 B2)? contoh pt sehidup semati sayan singkat menjadi pt sehidup karena kolom tidak cukup jika ditulis semuanya

  • hangsengnikkei

    Member
    19 June 2013 at 2:08 pm
    Originaly posted by hendrapradana:

    bolehkah menyingkat nama penjual dalam daftar PM (111 B2)? contoh pt sehidup semati sayan singkat menjadi pt sehidup karena kolom tidak cukup jika ditulis semuanya

    ga tau nih apa masih cm sampe 50 karakter di espt, kl masih ya harusnya bisa2 aja krn memang aplikasi ga mengakomodir

  • hangsengnikkei

    Member
    19 June 2013 at 2:08 pm
    Originaly posted by hendrapradana:

    bolehkah menyingkat nama penjual dalam daftar PM (111 B2)? contoh pt sehidup semati sayan singkat menjadi pt sehidup karena kolom tidak cukup jika ditulis semuanya

    ga tau nih apa masih cm sampe 50 karakter di espt, kl masih ya harusnya bisa2 aja krn memang aplikasi ga mengakomodir

  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:10 pm

    saya masih pake manual mas

  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:10 pm

    saya masih pake manual mas

  • Keehlz

    Member
    19 June 2013 at 2:12 pm
    Originaly posted by hendrapradana:

    bolehkah menyingkat nama penjual dalam daftar PM (111 B2)? contoh pt sehidup semati sayan singkat menjadi pt sehidup karena kolom tidak cukup jika ditulis semuanya

    Masukan nama secara lengkap, yang terpotong hanya bagian belakang.

    Jadi tidak bisa di bikin singkatan sendiri misalnya "PT Sehidup Semati" disingkat menjadi PT Semati, contohnya seperti PT Sehidup Se- terpotong.

    Salam

  • Keehlz

    Member
    19 June 2013 at 2:12 pm
    Originaly posted by hendrapradana:

    bolehkah menyingkat nama penjual dalam daftar PM (111 B2)? contoh pt sehidup semati sayan singkat menjadi pt sehidup karena kolom tidak cukup jika ditulis semuanya

    Masukan nama secara lengkap, yang terpotong hanya bagian belakang.

    Jadi tidak bisa di bikin singkatan sendiri misalnya "PT Sehidup Semati" disingkat menjadi PT Semati, contohnya seperti PT Sehidup Se- terpotong.

    Salam

  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:13 pm

    kalo pt sehidup saja brati boleh ya mas?

  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:13 pm

    kalo pt sehidup saja brati boleh ya mas?

  • hangsengnikkei

    Member
    19 June 2013 at 2:15 pm
    Originaly posted by hendrapradana:

    saya masih pake manual mas

    wah kl pake manual dipaksa2in deh daripada repot. kecilin aj fontnya biar ngeliatnya pake kaca pembesar

    awas mulai Juni kl WP badan udah wajib espt

  • hangsengnikkei

    Member
    19 June 2013 at 2:15 pm
    Originaly posted by hendrapradana:

    saya masih pake manual mas

    wah kl pake manual dipaksa2in deh daripada repot. kecilin aj fontnya biar ngeliatnya pake kaca pembesar

    awas mulai Juni kl WP badan udah wajib espt

  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:22 pm
    Originaly posted by hangsengnikkei:

    wah kl pake manual dipaksa2in deh daripada repot

    udah mentok tetep gak bisa mas

  • hendrapradana

    Member
    19 June 2013 at 2:22 pm
    Originaly posted by hangsengnikkei:

    wah kl pake manual dipaksa2in deh daripada repot

    udah mentok tetep gak bisa mas

Viewing 1 - 15 of 75 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now