Ortax Forums PPh Badan restitusi atau kompensasi

  • restitusi atau kompensasi

     goodmorning updated 8 years ago 11 Members · 37 Posts
  • aldrian

    Member
    30 March 2014 at 8:07 pm
    Originaly posted by qiqu567:

    baiknya di lakukan PBk atau kompensasi kalau restitusi resikonya akan di periksa rekan

    kompensasi atau restitusi akan dilakukan proses seperti ini :
    http://ortax.org/ortax/?mod=aturan&id_topik=&id_je nis=5050&p_tgl=tahun&tahun=2013&nomor=198&q=&q_do= macth&cols=isi&x=53&y=12&hlm=1&page=show&id=15417

    ortax

  • rosaline

    Member
    10 June 2014 at 1:20 pm

    Setau saya untuk Pajak penghasilan lebih bayar SPT Tahunan tidak bisa dikompensasikan, harus restitusi.
    Informasi terbaru untuk pajak lebih bayar yang jumlahnya dibawah 100 juta dapat dibayarkan dahulu, ketentuan pasal 5 Peraturan Menteri Keuangan No 198.PMK.03/2013 tentang pengembalian pendahuluan kelebihan pembayaran pajak bagi WP yang memenuhi persyaratan tertentu.

  • rosaline

    Member
    10 June 2014 at 1:20 pm

    Setau saya untuk Pajak penghasilan lebih bayar SPT Tahunan tidak bisa dikompensasikan, harus restitusi.
    Informasi terbaru untuk pajak lebih bayar yang jumlahnya dibawah 100 juta dapat dibayarkan dahulu, ketentuan pasal 5 Peraturan Menteri Keuangan No 198.PMK.03/2013 tentang pengembalian pendahuluan kelebihan pembayaran pajak bagi WP yang memenuhi persyaratan tertentu.

  • rosaline

    Member
    10 June 2014 at 1:20 pm

    Setau saya untuk Pajak penghasilan lebih bayar SPT Tahunan tidak bisa dikompensasikan, harus restitusi.
    Informasi terbaru untuk pajak lebih bayar yang jumlahnya dibawah 100 juta dapat dibayarkan dahulu, ketentuan pasal 5 Peraturan Menteri Keuangan No 198.PMK.03/2013 tentang pengembalian pendahuluan kelebihan pembayaran pajak bagi WP yang memenuhi persyaratan tertentu.

  • Endanakal

    Member
    10 June 2014 at 1:30 pm

    kasusnya sama seperti saya, dan saya PBK saja ke PPh lainnya… itu saran dari AR..

  • Endanakal

    Member
    10 June 2014 at 1:30 pm

    kasusnya sama seperti saya, dan saya PBK saja ke PPh lainnya… itu saran dari AR..

  • Endanakal

    Member
    10 June 2014 at 1:30 pm

    kasusnya sama seperti saya, dan saya PBK saja ke PPh lainnya… itu saran dari AR..

  • Yovi

    Member
    10 June 2014 at 1:40 pm
    Originaly posted by kenspurnomo:

    disumbangkan kepada negara, CMIW…

    caranya gimana rekan?:D

  • Yovi

    Member
    10 June 2014 at 1:40 pm
    Originaly posted by kenspurnomo:

    disumbangkan kepada negara, CMIW…

    caranya gimana rekan?:D

  • Yovi

    Member
    10 June 2014 at 1:40 pm
    Originaly posted by kenspurnomo:

    disumbangkan kepada negara, CMIW…

    caranya gimana rekan?:D

  • hangsengnikkei

    Member
    10 June 2014 at 1:43 pm
    Originaly posted by endanakal:

    kasusnya sama seperti saya, dan saya PBK saja ke PPh lainnya… itu saran dari AR..

    waduh, bener AR nih yg bilang??

    Originaly posted by yovi:

    caranya gimana rekan?:D

    kl ga salah ini dulu banget deh, kl sekarang udah ga ada pilihan ini (saya ga tau yg dulu, maklum anak sekarang)

  • hangsengnikkei

    Member
    10 June 2014 at 1:43 pm
    Originaly posted by endanakal:

    kasusnya sama seperti saya, dan saya PBK saja ke PPh lainnya… itu saran dari AR..

    waduh, bener AR nih yg bilang??

    Originaly posted by yovi:

    caranya gimana rekan?:D

    kl ga salah ini dulu banget deh, kl sekarang udah ga ada pilihan ini (saya ga tau yg dulu, maklum anak sekarang)

  • hangsengnikkei

    Member
    10 June 2014 at 1:43 pm
    Originaly posted by endanakal:

    kasusnya sama seperti saya, dan saya PBK saja ke PPh lainnya… itu saran dari AR..

    waduh, bener AR nih yg bilang??

    Originaly posted by yovi:

    caranya gimana rekan?:D

    kl ga salah ini dulu banget deh, kl sekarang udah ga ada pilihan ini (saya ga tau yg dulu, maklum anak sekarang)

  • Yovi

    Member
    10 June 2014 at 2:08 pm
    Originaly posted by hangsengnikkei:

    (saya ga tau yg dulu, maklum anak sekarang)

    masa sih???
    percaya deh sama si embah..:D

  • Yovi

    Member
    10 June 2014 at 2:08 pm
    Originaly posted by hangsengnikkei:

    (saya ga tau yg dulu, maklum anak sekarang)

    masa sih???
    percaya deh sama si embah..:D

Viewing 16 - 30 of 37 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now