Ortax Forums PPN dan PPnBM Lapor PPN gak bisa eSPT dibawah 1.4

  • Lapor PPN gak bisa eSPT dibawah 1.4

     kikie updated 8 years, 10 months ago 17 Members · 61 Posts
  • ANG_WIE

    Member
    16 July 2013 at 1:48 pm
  • ANG_WIE

    Member
    16 July 2013 at 1:48 pm

    Sekedar info,tadi saya lapor PPN masih pake 1.3 ditolak sama TPT,katanya minimal 1.4,so bagi belum update disiapin dari sekarang ya.tks

  • ANG_WIE

    Member
    16 July 2013 at 1:48 pm

    Sekedar info,tadi saya lapor PPN masih pake 1.3 ditolak sama TPT,katanya minimal 1.4,so bagi belum update disiapin dari sekarang ya.tks

  • car

    Member
    16 July 2013 at 1:49 pm

    terima kasih atas infonya 😀

  • car

    Member
    16 July 2013 at 1:49 pm

    terima kasih atas infonya 😀

  • jumaiki

    Member
    16 July 2013 at 1:58 pm

    kl menurut saya bkn masalah versi 1.3 nya.
    tetapi mulai juni,semua wajib menggunakan penomoran sesuai per-24.
    dan bagi yang sudah mendapat seri faktur pajak harus mengguanakan espt ppn v 1.4

    mohon koreksi

  • jumaiki

    Member
    16 July 2013 at 1:58 pm

    kl menurut saya bkn masalah versi 1.3 nya.
    tetapi mulai juni,semua wajib menggunakan penomoran sesuai per-24.
    dan bagi yang sudah mendapat seri faktur pajak harus mengguanakan espt ppn v 1.4

    mohon koreksi

  • tanugroho471

    Member
    16 July 2013 at 11:08 pm

    1.4 aja ditolak kok… AR ane baru ksh edaran.
    hanya 1.5 yg diterima

  • tanugroho471

    Member
    16 July 2013 at 11:08 pm

    1.4 aja ditolak kok… AR ane baru ksh edaran.
    hanya 1.5 yg diterima

  • Levintz

    Member
    16 July 2013 at 11:28 pm
    Originaly posted by ANG_WIE:

    Sekedar info,tadi saya lapor PPN masih pake 1.3 ditolak sama TPT,katanya minimal 1.4,so bagi belum update disiapin dari sekarang ya.tks

    benar rekan, ditolak sama KPP, ane langsung update ver 1.4

    Originaly posted by tanugroho471:

    1.4 aja ditolak kok… AR ane baru ksh edaran.
    hanya 1.5 yg diterima

    ane hari ini lapor diterima rekan tan, KPP Roa Malaka 🙂

    salam hangat,

  • Levintz

    Member
    16 July 2013 at 11:28 pm
    Originaly posted by ANG_WIE:

    Sekedar info,tadi saya lapor PPN masih pake 1.3 ditolak sama TPT,katanya minimal 1.4,so bagi belum update disiapin dari sekarang ya.tks

    benar rekan, ditolak sama KPP, ane langsung update ver 1.4

    Originaly posted by tanugroho471:

    1.4 aja ditolak kok… AR ane baru ksh edaran.
    hanya 1.5 yg diterima

    ane hari ini lapor diterima rekan tan, KPP Roa Malaka 🙂

    salam hangat,

  • tanugroho471

    Member
    16 July 2013 at 11:31 pm
    Originaly posted by Levintz:

    ane hari ini lapor diterima rekan tan, KPP Roa Malaka 🙂

    kalo KPP Perusahaan Masuk Bursa gak mau yg 1.4 maunya yg 1.5, ada tuh himbauannya..

  • tanugroho471

    Member
    16 July 2013 at 11:31 pm
    Originaly posted by Levintz:

    ane hari ini lapor diterima rekan tan, KPP Roa Malaka 🙂

    kalo KPP Perusahaan Masuk Bursa gak mau yg 1.4 maunya yg 1.5, ada tuh himbauannya..

  • Levintz

    Member
    16 July 2013 at 11:33 pm
    Originaly posted by tanugroho471:

    kalo KPP Perusahaan Masuk Bursa gak mau yg 1.4 maunya yg 1.5, ada tuh himbauannya..

    masuk bursa saham ya? TBK ya? ya sebenarnya 1.5 juga gak masalah sih. di kantor saya ada yang ver 1.4 ada juga yang 1.5

    salam hangat,

  • Levintz

    Member
    16 July 2013 at 11:33 pm
    Originaly posted by tanugroho471:

    kalo KPP Perusahaan Masuk Bursa gak mau yg 1.4 maunya yg 1.5, ada tuh himbauannya..

    masuk bursa saham ya? TBK ya? ya sebenarnya 1.5 juga gak masalah sih. di kantor saya ada yang ver 1.4 ada juga yang 1.5

    salam hangat,

Viewing 1 - 15 of 61 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now