Ortax Forums Lain-lain IKATAN AHLI PAJAK INDONESIA ( IAPI )

  • IKATAN AHLI PAJAK INDONESIA ( IAPI )

     Nurida updated 10 years, 6 months ago 52 Members · 108 Posts
  • jaantje

    Member
    15 April 2009 at 8:13 pm

    sy setuju dg ide pembentukan IAPI.

  • Yuni

    Member
    16 April 2009 at 3:17 am

    Ikutan yuk ………

  • surjono

    Member
    16 April 2009 at 3:29 am

    saya justru tidak setuju kalo tujuan dibentuknya Ikatan Pajak dalam bentuk apapun itu sebagai tandingan dari IKPI.. malah kayak partai politik dong nantinya malah ada IKPI Perjuangan atau IKPI Reformasi atau bahkan IKPI Pembaharuan ^^

    ya dengan adanya ortax ini sebenarnya sudah lebih dari cukup dan sudah sangat bagus sekali.. liat berapa banyak member2 aktif yang banyak memberikan sumbangsih.. apakah mereka dibayar??? jawabannya TIDAK sama sekali..

    sudah sangat bagus dengan ortax ini, cuma sosialisasinya saja.. dan ini bukan hanya tugas dari pak ichwan selaku moderator ortax, tapi ini tugas semua member disini.. kalo total member per hari ini sekitar 8800 orang dan 1 member bisa memberikan informasi tentang keberadaan dan manfaat dari ortax ini kepada teman2 nya, saudara nya atau bahkan sapa saja yang ada di list email kita 10 orang saja.. maka akan ada 880.000 orang yang tau keberadaan ortax yang akan sangat membantu sekali…

    semuanya ini hanya sekedar saran saja dari saya.. tapi untuk membentuk Ikatan2 Pajak sih pendapat saya pribadi kurang setuju ya.. lebih baik kita memanfaatkan dan membesarkan ortax ini…

    maap kalo ada yang pro kontra dan kurang setuju, tapi ini hanya pendapat pribadi saja dari seorang member ^^

  • surjono

    Member
    16 April 2009 at 3:30 am

    eh maap, maksud saya 100 orang, jadinya rancu kan 8800 dikali 10 masa 880.000 ^^

  • gustian62

    Member
    16 April 2009 at 5:41 am

    Rekan surjono justru ortax hrs lebih berkembang dengan wadah profesi di AS tdk ada lembaga sertifikasi hanya satu minimal dua.BSNP pun juga mengakomodasi lembaga profesi lebih dari satu

  • mata

    Member
    16 April 2009 at 7:47 am

    Setuju dengan rekan suryono deh …. khan ada Ortax….masalah pajak beres deh.

  • rosa71

    Member
    16 April 2009 at 8:49 am

    IAPI Setuju, masukkan saja minimal Brevet-C dan memiliki pengalaman di bidang akuntansi minimal 5 tahun. Agar tidak mengurangi nilai profesional ikatan tersebut.

    Ya saran saja mana tau diterima..

    Ditunggu kabar berikutnya Pak

  • dasun

    Member
    16 April 2009 at 11:31 am

    dimulai dari yang kecil, dimulai dari diri sendiri, dan dimulai dari sekarang

    sudahkah kita ber-npwp? hehehe…. peace!

  • sianturi70

    Member
    16 April 2009 at 12:39 pm

    betul, sudahkah kita ber-NPWP? hehe

    saya sendiri sih sangat setuju ama pendapat rekan surjono.. buat apa mendirikan Ikatan Ahli Pajak Indonesia ( dari namanya saja sudah sangat arogan sekali, seakan2 anggota dari IAPI ini pastinya ahli pajak atau "ahli" pajak? )

    kalo mau ya berdayakan ortax ini kalo niat dan tujuan nya baik untuk membantu warga negara agar melek pajak, toh buat apa dibuat Ikatan2 yang nga jelas?? saya yakin, banyak jg warga negara kita yang ber-NPWP jg nga tau atau nga pernah denger apa itu IKPI..

  • Yuni

    Member
    16 April 2009 at 8:24 pm

    mbak rosa jangan ngaco, IAPI itu ngak ada urusannya dengan brevet , IAPI itu utk para akademisi pajak yang oleh PP.80/2007 diberi hak yang sama dengan brevet

  • gustian62

    Member
    16 April 2009 at 9:31 pm

    Betul sdr Yuni harapannya itu

  • Rike

    Member
    17 April 2009 at 2:24 am

    Pak Gustian, tolong donk cepetan dibuat IAPI, biar kami yang ditingkat terakhir tambah semangat. terimakasih…

  • gustian62

    Member
    17 April 2009 at 5:33 am

    Saya butuh bantuan buat AD/ART dan isian dari BSNP

  • RITZKY FIRDAUS

    Member
    17 April 2009 at 9:03 am

    Setuju namanya jangan Ikatan tapi… Persatuan Ahli Pajak Indonesia atau PAPI … tampil beda dari IKPI…. ayo segera realisasikan dong …..

  • juni

    Member
    17 April 2009 at 9:33 am

    biar sedikit global, kalo bisa namanya pake sunda-sundaan gitu deah

Viewing 16 - 30 of 108 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now