• zaen

    Member
    10 September 2008 at 3:09 pm

    Kalo menurut saya kewajiban seseorang untuk membuat laporan ke KPP sejak diterbitkannya NPWP dan saya yakin gak ada orang yang tidak punya NPWP lapor ke KPP (nulis NPWPnya gmn?). Untuk pembetulan yang masih tetap nihil menurut saya tidak usah pakai fasilitas sunset policy (hanya pembetulan biasa aja). Jika seorang karyawan tidak menggunakan fasilitas sunset policy gak ada sanksinya kok. Laporan yang menggunakan fasilitas sunset policy tidak akan diperiksa sepanjang tidak ditemukan bukti baru dari lawan transaksi,tapi jika ditemukan ya sama aja tetap diperiksa. Begitu juga dg yang tidak menggunakan sunset policy, kalo laporannya tidak ditemukan bukti baru saya yakin juga tidak akan diperiksa.