• melukiss

    Member
    20 February 2015 at 12:56 pm

    Dear rekan ortax mohon bantuannya, saya newbie di bidang pajak karena sebetulnya di bag marketing dan karena butuh fp baru 2015 untuk menagih maka saya yang ditugaskan untuk mengurus sbb :

    1. Perusahaan di tempat saya bekerja telah melaporkan ke kpp untuk masa pajak selama taun 2014, namun setelah saya teliti ternyata ada 2 nomor fp yang miss tidak dibayarkan.
    2. Dan ada 1 lagi salah input jumlah pembayaran fp yang sudah dilaporkan juga (bulan desember 2014).

    Nah pertanyaan saya apakah saat membuat NSFP yang tidak digunakan 2 nomor fp tersebut dilaporkan tidak digunakan? dan ketika sudah pencairan dibuatkan spt pembetulan karena pencairan butuh nomor fp baru 2015?

    Mohon bantuannya karena saya awam dan takut dituduh menggelapkan pajak, terimakasih banyak sebelumnya