• mbah kencur

    Member
    6 January 2015 at 3:05 pm

    Dear All,

    Butuh pencerahan dari yang lebih tahu duluan tentang Kelengkapan Proses Restitusi PPN lebih bayar.

    Perusahaan Saya berencana untuk merestitusi LB PPN tahun 2012, menurut info dan petunjuk, "Siap Direstitusi, Siap Diperiksa!!", Hmm…

    Pastinya kelengkapan dokumen baik hardcopy/softcopy bakal jadi pelengkap vital dalam proses ini.

    Apakah semua Faktur Pajak Keluaran & Masukan beserta lampirannya harus lengkap 100% sehingga historis transaksi bisa dijelaskan dengan Faktur & lampiran tersebut.

    Untuk Faktur apakah harus semuanya disiapkan??
    FP Keluaran 010, 070, dll
    FP Masukan 010, 070, dll
    Nota Retur
    (intinya semua dokumen harus ada), apakah demikian rekan??

    Maaf baru pertama kali menjadi pelaksana restitusi.