• trianiLWL

    Member
    17 December 2013 at 11:31 am
    Originaly posted by hangsengnikkei:

    chrisye…eh klise…

    Klise sudah g jaman rekan, pada pake mmc semua..

    Originaly posted by hangsengnikkei:

    tanya dong sama si regul

    regulnya yg mana dulu, ntar malah jadi surat tak berbalas.

    Originaly posted by hangsengnikkei:

    saya ga blg aja loh ya, tapi menitikberatkan

    pemahaman sya juga menitikberatkan 2-2nya lho.. he3x..

    Originaly posted by hangsengnikkei:

    saya ada lontong nih…mau?

    Pke bungkus apa tuh lontongnya?

    Originaly posted by hangsengnikkei:

    lbh utama kalo sekalian bs kenal lebih jauh, ehem…ehem…

    Modal lontong.. he3x.

    Originaly posted by hangsengnikkei:

    dari jaman baru keluar ampe skrg ya gt deh

    ini yang mungkin dinamakan penderitaan tiada akhir.. belum juga ada penegasan dari regulator..