• nagatomo

    Member
    18 July 2011 at 11:50 am
    Originaly posted by yoyonunuyo:

    jika yang salah di laporan, yang dibetulkan yg dilaporkan.

    betul rekan yg salah di input namanya, ternyata namany terinput customer yg sama seperti customer dibawahnya.

    Originaly posted by Nat:

    Kalo PPN tahun 2009 belum diperiksa, buat saja pembetulan,
    setelah pembetulan dilaporkan baru jawab surat klarifikasi sesuai dengan data yang sudah di betul kan, mohon koreksinya

    terima kasih rekan nat, atas masukannya, tp kadang2 kpp kirim surat tgl berapa, maksimal 7hari dari tgl surat tp ini sudah lewat dari tanggal surat baru diterima, itu ngaruh ga yaa ?

    Originaly posted by usd:

    menurut saya jawab surat klarifikasi dari KPP tsb blg ada kesalahan dalam penginputan nama customer, lalu buat pembetulan SPTnya.

    ok rekan usd terima kasih atas masukannya, segera diproses kalo bgt… hhehe