Ortax Forums PPN dan PPnBM PM tidak diakui Reply-15200

  • handokotjk

    Member
    2 September 2010 at 10:34 am
    Originaly posted by hipnotiz:

    gini bang,wp tuh da mau bayar pajak,namun kesalahan kecil aja kita gak ampunin,malah jadi sasaran tembak …..

    Maksudnya benar mau bayar, tapi belakangan…, mestinya perusahaan tahu dong kewajibannya, PPn yang dipungut khan bukan haknya perusahaan, akibat ditunda-tunda akibatnya fatal, yah … udah terima nasib aja.
    Anggap ini sebagai pengalaman yang berharga, administrasi pajak perlu dibenahi segera.

    Salam.