Ortax Forums PPh Badan spt tahunan badan 2013 terkait pp 46 tahun 2013

  • spt tahunan badan 2013 terkait pp 46 tahun 2013

     titisrahma updated 8 years, 1 month ago 17 Members · 67 Posts
  • ameimei

    Member
    26 February 2014 at 3:11 pm

    rekan mohon pencerahannya,

    persh saya kan terkena pp 46 tahun 2013, untuk membuat laporan tahun 2013 nya gimana ya? apakah saya harus membuat 2 periode LK atau bagaimana ?? dimohon sangat pencerahannya…

    thanks

  • ameimei

    Member
    26 February 2014 at 3:11 pm

    rekan mohon pencerahannya,

    persh saya kan terkena pp 46 tahun 2013, untuk membuat laporan tahun 2013 nya gimana ya? apakah saya harus membuat 2 periode LK atau bagaimana ?? dimohon sangat pencerahannya…

    thanks

  • ameimei

    Member
    26 February 2014 at 3:11 pm

    rekan mohon pencerahannya,

    persh saya kan terkena pp 46 tahun 2013, untuk membuat laporan tahun 2013 nya gimana ya? apakah saya harus membuat 2 periode LK atau bagaimana ?? dimohon sangat pencerahannya…

    thanks

  • ameimei

    Member
    26 February 2014 at 3:11 pm
  • dally

    Member
    27 February 2014 at 10:59 am
    Originaly posted by ameimei:

    persh saya kan terkena pp 46 tahun 2013, untuk membuat laporan tahun 2013 nya gimana ya? apakah saya harus membuat 2 periode LK atau bagaimana ?? dimohon sangat pencerahannya…

    thanks

    benar rekan, kalo tahun2 kmarin kan LK periode di buat 1tahun, sedangkan untuk tahun 2013 membuat 2 LK, satu untuk yang berakhir bulan Juni dan LK satunya yang berakhir bulan desember karena untuk masa Juli-des terkena PP46. mohon koreksi jika salah.

  • dally

    Member
    27 February 2014 at 10:59 am
    Originaly posted by ameimei:

    persh saya kan terkena pp 46 tahun 2013, untuk membuat laporan tahun 2013 nya gimana ya? apakah saya harus membuat 2 periode LK atau bagaimana ?? dimohon sangat pencerahannya…

    thanks

    benar rekan, kalo tahun2 kmarin kan LK periode di buat 1tahun, sedangkan untuk tahun 2013 membuat 2 LK, satu untuk yang berakhir bulan Juni dan LK satunya yang berakhir bulan desember karena untuk masa Juli-des terkena PP46. mohon koreksi jika salah.

  • dally

    Member
    27 February 2014 at 10:59 am
    Originaly posted by ameimei:

    persh saya kan terkena pp 46 tahun 2013, untuk membuat laporan tahun 2013 nya gimana ya? apakah saya harus membuat 2 periode LK atau bagaimana ?? dimohon sangat pencerahannya…

    thanks

    benar rekan, kalo tahun2 kmarin kan LK periode di buat 1tahun, sedangkan untuk tahun 2013 membuat 2 LK, satu untuk yang berakhir bulan Juni dan LK satunya yang berakhir bulan desember karena untuk masa Juli-des terkena PP46. mohon koreksi jika salah.

  • ktfd

    Member
    27 February 2014 at 1:47 pm
    Originaly posted by dally:

    benar rekan, kalo tahun2 kmarin kan LK periode di buat 1tahun, sedangkan untuk tahun 2013 membuat 2 LK, satu untuk yang berakhir bulan Juni dan LK satunya yang berakhir bulan desember karena untuk masa Juli-des terkena PP46. mohon koreksi jika salah.

    ini salah. gak ada yg mengharuskan bikin 2 lap keu. di mn2 ya cukup 1 aja toh…

  • ktfd

    Member
    27 February 2014 at 1:47 pm
    Originaly posted by dally:

    benar rekan, kalo tahun2 kmarin kan LK periode di buat 1tahun, sedangkan untuk tahun 2013 membuat 2 LK, satu untuk yang berakhir bulan Juni dan LK satunya yang berakhir bulan desember karena untuk masa Juli-des terkena PP46. mohon koreksi jika salah.

    ini salah. gak ada yg mengharuskan bikin 2 lap keu. di mn2 ya cukup 1 aja toh…

  • ktfd

    Member
    27 February 2014 at 1:47 pm
    Originaly posted by dally:

    benar rekan, kalo tahun2 kmarin kan LK periode di buat 1tahun, sedangkan untuk tahun 2013 membuat 2 LK, satu untuk yang berakhir bulan Juni dan LK satunya yang berakhir bulan desember karena untuk masa Juli-des terkena PP46. mohon koreksi jika salah.

    ini salah. gak ada yg mengharuskan bikin 2 lap keu. di mn2 ya cukup 1 aja toh…

  • wannabewongkpp

    Member
    27 February 2014 at 1:56 pm
    Originaly posted by ktfd:

    ini salah. gak ada yg mengharuskan bikin 2 lap keu. di mn2 ya cukup 1 aja toh…

    itu sih teorinya, kenyataannya…. ???

  • wannabewongkpp

    Member
    27 February 2014 at 1:56 pm
    Originaly posted by ktfd:

    ini salah. gak ada yg mengharuskan bikin 2 lap keu. di mn2 ya cukup 1 aja toh…

    itu sih teorinya, kenyataannya…. ???

  • wannabewongkpp

    Member
    27 February 2014 at 1:56 pm
    Originaly posted by ktfd:

    ini salah. gak ada yg mengharuskan bikin 2 lap keu. di mn2 ya cukup 1 aja toh…

    itu sih teorinya, kenyataannya…. ???

  • ktfd

    Member
    27 February 2014 at 1:59 pm
    Originaly posted by wannabewongkpp:

    itu sih teorinya, kenyataannya…. ???

    lha kenyataannya ya cuma 1 aja toh lap keunya…
    kalau aku, ya ak cuma bikin satu lap keu saja dr jan – des.
    nah, kalau dimintai 2, aku juga pasti langsung tanya ke peminta 2 tsb, dasar aturannya
    apa kok minta 2, lalu bikinnya gimana kalau bikin 2 itu… gitu bung…

    tp aku gak tau lho, "praktik di kppnya" krn ak jg belum lapor he3… jg gak tau…

  • ktfd

    Member
    27 February 2014 at 1:59 pm
    Originaly posted by wannabewongkpp:

    itu sih teorinya, kenyataannya…. ???

    lha kenyataannya ya cuma 1 aja toh lap keunya…
    kalau aku, ya ak cuma bikin satu lap keu saja dr jan – des.
    nah, kalau dimintai 2, aku juga pasti langsung tanya ke peminta 2 tsb, dasar aturannya
    apa kok minta 2, lalu bikinnya gimana kalau bikin 2 itu… gitu bung…

    tp aku gak tau lho, "praktik di kppnya" krn ak jg belum lapor he3… jg gak tau…

Viewing 1 - 15 of 67 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now