Ortax Forums PPh Pemotongan/Pemungutan Program Ortax Palsu tapi asli …..

  • Program Ortax Palsu tapi asli …..

  • armagedon

    Member
    21 December 2012 at 1:40 pm

    Rekan2 sekalian…baru-baru ini saya ditawarin lho CD Program ORTAX Asli tapi palsu ….hanrganya murah cuma Rp 100.000,- …….wah…..saya tolak mentah-mentah….ngapain. Wong yg asli saja bisa bayar kok saya….gimana nih kok bisa ada ya?

  • armagedon

    Member
    21 December 2012 at 1:40 pm
  • riorosario

    Member
    21 December 2012 at 2:01 pm
    Originaly posted by armagedon:

    Rekan2 sekalian…baru-baru ini saya ditawarin lho CD Program ORTAX Asli tapi palsu ….hanrganya murah cuma Rp 100.000,- …….wah…..saya tolak mentah-mentah….ngapain. Wong yg asli saja bisa bayar kok saya….gimana nih kok bisa ada ya?

    waktu launching ortax di gedung AJB FISIP UI, saya dapet bentuk CD kok pak..

  • yoyonunuyo

    Member
    21 December 2012 at 2:28 pm
    Originaly posted by armagedon:

    Rekan2 sekalian…baru-baru ini saya ditawarin lho CD Program ORTAX Asli tapi palsu ….hanrganya murah cuma Rp 100.000,- …….wah…..saya tolak mentah-mentah….ngapain. Wong yg asli saja bisa bayar kok saya….gimana nih kok bisa ada ya?

    udah dicoba belum,pak? Apakah semua tampilan dan fungsi-nya sama persis?
    masa nama-nya juga ORTAX?
    klo nama sama ya itu dah plagiat. he..he…

  • priadiar4

    Member
    21 December 2012 at 3:10 pm
    Originaly posted by armagedon:

    gimana nih kok bisa ada ya?

    nama juga usaha… untung tidak dibandeol 5000 satu bungkus kayak CD bajakan. Tapi resiko diitanggung sendiri..

  • armagedon

    Member
    21 December 2012 at 3:55 pm

    Saya kan langsung bilang mau ORTAX asli saja . Hari gini ……ngapain juga beli yg palsu …….. kualat nanti

  • armagedon

    Member
    21 December 2012 at 3:56 pm

    Tapi kebetulan iseng saya pancing untuk datang ke rumah saya…..eh dia nggak nongol2 …….. ya sudah ……takut kali ……

  • Novita99

    Member
    21 December 2012 at 4:26 pm

    takjub bener… hi hi hi ada ada aja

Viewing 1 - 8 of 8 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now