Informasi Pajak Terkini Forums PPh Badan PERHATIAN UNTUK PELAPORAN SPT TAHUNAN BADAN !!

  • PERHATIAN UNTUK PELAPORAN SPT TAHUNAN BADAN !!

     Levintz updated 6 years, 5 months ago 7 Members · 12 Posts
  • benjaminfranklinjr

    Member
    27 April 2016 at 9:26 pm

    Untuk Informasi Kita bersama :

    PERHATIAN!

    Seluruh Pengusaha Kena Pajak yang telah menyampaikan SPT Masa PPN dengan menggunakan aplikasi e-Faktur wajib menyampaikan SPT Tahunan PPh secara elektronik (e-Filing dan e-SPT).

    Sumber: Pengumuman No: PENG- 04 /PJ.09/2016

  • benjaminfranklinjr

    Member
    27 April 2016 at 9:26 pm
  • husnithamrin

    Member
    28 April 2016 at 8:29 am

    ini aturan kok gak jelas ya, keluarnya dadakan disertai dengan kalimat rancu (e-filing dan e-spt) klo udah lapor e-spt ke kpp gimana? apakah harus e-filing juga? master2 ortax mohon infonya

  • benjaminfranklinjr

    Member
    28 April 2016 at 8:45 am
    Originaly posted by husnithamrin:

    ini aturan kok gak jelas ya, keluarnya dadakan disertai dengan kalimat rancu (e-filing dan e-spt) klo udah lapor e-spt ke kpp gimana? apakah harus e-filing juga? master2 ortax mohon infonya

    Saya Menunggu konfirmasi dari orang KPP saja rekan, kali aja ada yg nongol di sini 🙂
    Kan mereka lebih tau pastinya rekan 🙂

  • Fuzh

    Member
    28 April 2016 at 8:52 am

    Hehe…terbitnya tgl 27 April 2016. Sedangkan batas akhir pelaporan SPT Badan 30 April 2016.
    cuma berlaku 3 hari 🙂

  • hendrioye

    Member
    28 April 2016 at 9:25 am
    Originaly posted by benjaminfranklinjr:

    Saya Menunggu konfirmasi dari orang KPP saja rekan, kali aja ada yg nongol di sini 🙂

    ane yakin doi gak bakal muncul .. 😀

  • benjaminfranklinjr

    Member
    28 April 2016 at 9:37 am
    Originaly posted by hendrioye:

    ane yakin doi gak bakal muncul .. 😀

    Hahah ayuk kita ramaikan coment post ini biar jadi tread pilihan :D, jadi dibaca deh sama petugas pajak di lapangan 😀

  • Levintz

    Member
    28 April 2016 at 10:06 am

    kalau kalimatnya efilling atau espt

    jadi boleh pilih salah satu ya?

    salam

  • Ramal29

    Member
    28 April 2016 at 10:19 am
    Originaly posted by husnithamrin:

    (e-Filing dan e-SPT)

    lapor dua kali dong…

  • benjaminfranklinjr

    Member
    28 April 2016 at 10:34 am
    Originaly posted by levintz:

    kalau kalimatnya efilling atau espt

    jadi boleh pilih salah satu ya?

    Kalimatnya "dan" rekan

    itu yg buat bingung 🙂

  • benjaminfranklinjr

    Member
    28 April 2016 at 10:35 am

    cek aturannya di sini rekan >> http://www.ortax.org/ortax/?mod=aturan&page=show&i d=16032

    ortax

  • jon1201

    Member
    28 April 2016 at 1:04 pm
    Originaly posted by benjaminfranklinjr:

    secara elektronik (e-Filing dan e-SPT).

    Secara Elektronik maksudnya di pecah/dibagi menjadi 2, silakan di pilih :

    -media efiling (melalui DJP online) , tidak perlu datang ke kpp
    -bisa dg cara e-spt memakai Pelaporan CSV , silakan datang langsung ke kpp

Viewing 1 - 12 of 12 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now