Ortax Forums PPh Orang Pribadi Penerbitan NPWP melalui data PBB

  • Penerbitan NPWP melalui data PBB

     babih updated 13 years, 10 months ago 13 Members · 17 Posts
  • Rizqi

    Member
    19 August 2008 at 2:29 pm

    offpeak…
    pasal 35A ini mengingatkan kita pada Keppres 72 tahun 2004 ya… ya mirip2 itu kalo gak salah di pasal 18a,b,c,d,dst… itu cikal bakal SIN yang semangatnya sekarang di adops pasal 35A, dan UU keterbukaan Informasi Publik yang akan berlaku 2010 nanti… wah Indonesia tambah pinter aja ya….

  • babih

    Member
    20 August 2008 at 8:00 am

    itulah untungnya kita2 yg bukan pns. pns itu mau yg sibuk, mau yg baca koran, gaji sama. s1 yg bloon n cuma melongo sama s1 yg pinter banget, pangkat sama. payah banget sistemnya.
    mestinya kayak di tempat gw nih, semua dinilai berdasarkan prestasi kerja n psikotes.
    sistem pns kita emang payah banget, gimana mau maju.

Viewing 16 - 17 of 17 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now