Ortax Forums PPN dan PPnBM Pemeriksaan pajak

  • Pemeriksaan pajak

     rivan updated 13 years ago 8 Members · 9 Posts
  • arsantaca

    Member
    10 January 2008 at 8:25 am
  • arsantaca

    Member
    10 January 2008 at 8:25 am

    kenapa pada saat ada pemeriksaan atw ada surat teguran kepada WP, WP susah sekali ditemui… tp klo sudah muncul SKP tiba tiba WP na muncul…. knp yach 🙂

  • Rizky

    Member
    14 January 2008 at 5:18 pm

    XXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXXX (deleted)
    Hi hi hi sorry bos bingung mau jawabnya.., hayo WP2 kalian pada begitu ngga ??

  • poernama

    Member
    16 January 2008 at 8:54 am

    mas rizky yang baik, mohon kiranya sedapat mungkin untuk memilih kata atau kalimat yang baik di forum ini, mohon hormati forum ini, kami yakin mas rizky juga ingin belajar pajak seperti saya dan teman2 lain diforum ini.
    mas arsantaca, apa dasar mas arsantaca menanyakan pertanyaan tersebut? apakah mas pernah mengalami atau mendengar, mungkin tidak semuanya mas, bisa jadi wp nya (jika wp badan) sudah tidak beroperasi lagi, untuk menerbitkan skp itu sendiri biasanya bisa dari produk permeriksaan pajak, dan ada yang namanya proses closing (atas pemeriksaan) disini disampaikan oleh fiskus berapa besaran skp yang akan dikenakan kepada wp,
    demikian mas arsantaca, semoga membantu.

  • Nurdin

    Member
    16 January 2008 at 10:45 am

    Benar kata Bung Poernama, kita harus menghargai sesama anggota forum. Pertanyaan apapun sebaiknya kita tanggapi dengan bijak, karena disinilah tempat kita berbagi. Saya pun pernah mengajukan pertanyaan ke forum ini, dan saya sangat senang ada yg merespon dengan baik sehingga memberikan saya masukan yang sebelumnya tidak terpikirkan. Akhirnya saya pun terdorong untuk menjawab pertanyaan2 anggota lain dengan semampu saya.
    Hampir semua pertanyaan dan jawaban saya baca dengan tujuan agar kita dapat memperkaya ilmu perpajakan kita dengan melihat kasus2 yang dialami orang lain dengan berbagai variasi bisnisnya. Jadi jika ada bahasa yang tidak enak dan memojokan orang lain, saya sangat tidak setuju. Buat Mas Rizky semoga statement yng kurang sopan ini tidak terjadi lagi di forum ini. Buat Mas Admin tolong dihapus ya…

  • rubbysrider

    Member
    23 April 2009 at 4:26 pm

    knapa yah?

  • dasun

    Member
    23 April 2009 at 11:27 pm
    Originaly posted by arsantaca:

    tp klo sudah muncul SKP tiba tiba WP na muncul…. knp yach 🙂

    positif thinking aja… susah ditemuinya tuh karena sibuk ngumpulin duit (bisnis: waktu adalah uang to?), trus munculnya pas mau bayar skp.
    justru yg kayak gini lebih disukai pemeriksa, kan? nggak capek2 bongkar berkas (data nggak ada), ngitungnya skp pake analisa deh!

    peace!

  • mata

    Member
    24 April 2009 at 7:37 am

    Setiap WP pasti punya alasan sendiri2 ….. tapi nggak semua WP gitu kok banyak juga yang peduli…. tq

  • rivan

    Member
    24 April 2009 at 7:53 am

    setuju dengan rekan dasun…
    karena pemeriksaan hanya membuang waktu WP, toh hasilnya akan sama, kurang bayar juga…kan lebih baik waktunya dipakai untuk bisnis yang menghasilkan uang….mungkin begitu menurut saya…

Viewing 1 - 9 of 9 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now