Informasi Pajak Terkini Forums PPN dan PPnBM Miris Penerimaan negara u kepentingan oknum pajak

  • Miris Penerimaan negara u kepentingan oknum pajak

     rowa updated 10 years, 6 months ago 22 Members · 94 Posts
  • rowa

    Member
    28 February 2012 at 1:23 pm

    dear rekan .

    baru saja saya melihat di televisi bahwa penagihan pajak tidak seluruhnya masuk ke kas negara melainkan di potong oleh para oknum pajak
    dan lebih gilanya banyak staf pajak (pegawai )pajak memiliki rekening gendut .. dan jarang hadir di kantor untuk bekerja..

    apa kata dunia??

    salam

  • rowa

    Member
    28 February 2012 at 1:23 pm
  • arielta

    Member
    28 February 2012 at 2:05 pm
    Originaly posted by rowa:

    baru saja saya melihat di televisi bahwa penagihan pajak tidak seluruhnya masuk ke kas negara melainkan di potong oleh para oknum pajak dan lebih gilanya banyak staf pajak (pegawai )pajak memiliki rekening gendut .. dan jarang hadir di kantor untuk bekerja..

    ya… memang mereka sibuk mengisi perutnya sendiri, hehehe….

  • Nafad

    Member
    28 February 2012 at 2:24 pm
    Originaly posted by rowa:

    penagihan pajak tidak seluruhnya masuk ke kas negara

    jadi, siapa yang rela bayar pajak???
    bukan mensejahterakan rakyat, tapi mensejahterakan oknum… 🙁

  • coldwiwid

    Member
    28 February 2012 at 2:31 pm
    Originaly posted by rowa:

    apa kata dunia??

    jawabnya …. terserah dunia mau berkata apa……. yg penting happy.. n wani piro??

  • ktfd

    Member
    28 February 2012 at 5:46 pm
    Originaly posted by rowa:

    baru saja saya melihat di televisi bahwa penagihan pajak tidak seluruhnya masuk ke kas negara melainkan di potong oleh para oknum pajak
    dan lebih gilanya banyak staf pajak (pegawai )pajak memiliki rekening gendut .. dan jarang hadir di kantor untuk bekerja..

    hehehe… jadi "oknum"nya banyak ya… pokoknya kalau ketahuan/dikorbankan pasti
    disebut "oknum"… tapi kok ya ndak ada yg tanya ya kenapa "oknum"nya kok banyak ya…
    mungkin krn banyak serangan bertubi2 ke p d (partai "dusta") maka "dimunculkanlah"
    atau "dikorbankanlah" si "dw" ini (dan entah nanti sapa nyusul…) yg katanya si tv @ne:
    "dw" the next "gayus"… parah bukan…
    jadi, kita tunggu saja kemunculan "dw"2 dan "gayus"2 lainnya… tapi yg "segolongan"
    dgn mereka2 lho (yg kroco2 maksudnya… yg gajah2, eeeit nanti dulu, bisa kena sendiri
    nanti…)
    salam prihatin pool…

  • ktfd

    Member
    28 February 2012 at 5:48 pm
    Originaly posted by coldwiwid:

    yg penting happy.. n wani piro??

    huahahaha…

  • ktfd

    Member
    28 February 2012 at 5:49 pm
    Originaly posted by Nafad:

    jadi, siapa yang rela bayar pajak???
    bukan mensejahterakan rakyat, tapi mensejahterakan oknum… 🙁

    hehehe…

  • dharmaput

    Member
    28 February 2012 at 9:57 pm

    rekan-rekan, kita sudah tau seperti apa sebagian pejabat2 di negri kita tercinta ini. Kalo nulis hati2 ah… jangan sampai ortax tercinta kita nasibnya seperti salah satu acara di televisi. Setelah dilarang, tidak lama kemudian muncul website namanya "bukan ortax"…. hehehe…

    Salam

  • yuniffer

    Member
    29 February 2012 at 7:29 am

    Itu baru oknum pegawai pajak, oknum WP yang menghindari pajak dan mengemplang pajak lebih banyak…apalagi SPDN yang seharusnya jadi WP malah banyak yg mengindar dan menggelapkan kewajibannya.

  • Nafad

    Member
    29 February 2012 at 7:48 am
    Originaly posted by dharmaput:

    rekan-rekan, kita sudah tau seperti apa sebagian pejabat2 di negri kita tercinta ini. Kalo nulis hati2 ah… jangan sampai ortax tercinta kita nasibnya seperti salah satu acara di televisi. Setelah dilarang, tidak lama kemudian muncul website namanya "bukan ortax"…. hehehe…

    karena tahu dan dari dulu tdk ada perubahan, lama2 kan jadi muak, rekan.
    kalo orang udah muak kan akhirnya muntah. nah… karena gak bisa muntahin ke mana2, jadinya ke forum ini deh…
    maaf ya, bukan menganggap forum ortax ini buat muntahan… maaf banget… cuma pengen curhat aja….. masak curhat gak boleh????

    salam prihatin jg…

  • yuniffer

    Member
    29 February 2012 at 8:49 am
    Originaly posted by Nafad:

    karena tahu dan dari dulu tdk ada perubahan, lama2 kan jadi muak, rekan.
    kalo orang udah muak kan akhirnya muntah. nah… karena gak bisa muntahin ke mana2, jadinya ke forum ini deh…
    maaf ya, bukan menganggap forum ortax ini buat muntahan… maaf banget… cuma pengen curhat aja….. masak curhat gak boleh????

    salam prihatin jg…

    Kalo gitu nanti pas ada lowongan di DJP, daftar yuk…. lakukan perubahan. kayaknya kalo cuma cuap2 doank ga pengaruh. Ada yg berminat jadi PNS DJP dan melakukan perubahan ato merasa sudah terlalu nyaman jadi karyawan???
    Saya daftar duluan jadi PNS.

  • Nafad

    Member
    29 February 2012 at 9:04 am
    Originaly posted by yuniffer:

    kayaknya kalo cuma cuap2 doank ga pengaruh.

    mengungkapkan perasaan yang menyesakkan dada itu bisa melegakan, rekan, walaupun tidak mempengaruhi apa2…. setidaknya menunjukkan bahwa kt masih peduli dan bukan masa bodoh…
    daripada dipendam terus nanti malah meledak di dalam…

  • hendrioye

    Member
    29 February 2012 at 9:12 am

    banyak yang idealis sebelum jadi PNS, setelah jadi PNS… sebelas duabelas .. 😀

  • Nafad

    Member
    29 February 2012 at 9:22 am
    Originaly posted by hendrioye:

    banyak yang idealis sebelum jadi PNS, setelah jadi PNS… sebelas duabelas .. 😀

    kalaupun tetap idealis, siap2 aja dikucilkan…

Viewing 1 - 15 of 94 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now