Ortax Forums PPh Pemotongan/Pemungutan kartu kuning wp pribadi

  • kartu kuning wp pribadi

  • wuriant

    Member
    31 July 2008 at 4:21 pm
  • wuriant

    Member
    31 July 2008 at 4:21 pm

    kartu kuning untuk wp pribadi sudah dibagikan untuk membedakan tarif pajak dan fiskal luar negeri, apa yang udah dapat? ada pemberitahuan dari kpp gak sich?

  • besdy

    Member
    5 August 2008 at 11:01 pm

    baru tau kalo ada kartu kuning..Emang udh mulai dibagikan?

  • evan212

    Member
    6 August 2008 at 9:19 am

    baru tau nih, UU PPhnya aja belum fix

  • wuriant

    Member
    6 August 2008 at 10:57 am

    betul, di salah satu perusahaan di bandung sudah dibagikan dan dia menanyakan apakah di tempat saya juga sudah dibagikan atau belum.
    makanya saya lagi cari info mengenai hal tersebut.

  • ferry07

    Member
    6 August 2008 at 11:47 am

    maksudnya kartu NPWP ya..kan warnanya kuning tuh..hehe..

  • EDDYPRASETYO

    Member
    6 August 2008 at 12:17 pm

    DJP aneh-aneh aja masak kartu kuning kenapa tidak kartu merah sekalian?

  • Rgirz

    Member
    8 August 2008 at 2:33 pm

    Maksudnya kartu kuning apa ya, kalo saya boleh tau?

    Thanks

  • wiguna

    Member
    8 August 2008 at 2:35 pm

    udah tau sih mbak… makanya KPP suratin perusahaan saya untuk daftarin karyawan yang belum berNPWP secara massal.

  • debyaura@yahoo.com

    Member
    8 August 2008 at 3:57 pm

    Kartu Kuning? Bukannya warna biru untuk kartu NPWP? Suamiku punya kartu NPWP wrna biru..apakah sama??

  • Pakis3i46

    Member
    30 May 2009 at 8:41 am

    Iya tolong dijelaskan donk apa sih kartu kuning yg dimaksud..

  • mata

    Member
    30 May 2009 at 9:26 am

    Surabaya …. Kartu NPWP untuk yang diajukan oleh perush … warnanya KUNING
    apa ini yang dimaksud….

  • ndaqeav

    Member
    30 May 2009 at 10:25 am

    kartu kuning itu kartu penerimaan surat.
    tanda bukti klo kita sdh lapor pajak & krna kmrn pas akhir masa pajak banyak yg lapor makan DJP ngeluarin Tanda terima yg warna na mecem2 itu lowhhh.

    tp…klo pd mu minta krtu kuning bs langsung ke KPP setempat

  • Nastusya Nastusya

    Member
    30 May 2009 at 10:53 am

    kartu kuning dan kartu biru itu sepertinya sama dech….kalo kita di pkp, untuk mereka yang mendaftar minimal 5 orang yang bisa dapat kartu kuning, sedangkan yang personal dapatnya kartu biru. mohon direvisi kalo salah

  • hkw_tax

    Member
    30 May 2009 at 5:39 pm
    Originaly posted by wuriant:

    kartu kuning untuk wp pribadi sudah dibagikan untuk membedakan tarif pajak dan fiskal luar negeri, apa yang udah dapat? ada pemberitahuan dari kpp gak sich?

    Tarif pajak apa nih, rekan wuriant?
    Saya malah belum tau ada kartu kuning seperti itu.Apakah itu Kartu NPWP? atau bagaimana?

Viewing 1 - 15 of 15 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now