Media Komunitas Perpajakan Indonesia › Forums › e-SPT › ebilling di tolak
Siang rekan2, mohon bantuannya..
saya daftar ebilling, tetapi belum terima email balasan aktivasinya, makanya sya keluar dan coba lagi..ketika saya mencoba di tolak (data sudah ada), sya coba masuk dengan cara lupa pasword, tetapi ditolak lagi (data belum terdaftar).. saya jadi bingung, mau daftar lagi ditolak..
saya sudah konsultasikan masalah ini ke AR, sma AR diarahkan ke bagian teknik (Waskon1), sma waskon 1 di arahkan lagi ke nmor djp Pusat (tidak ada yang ngangkat)..tolong saran2nya..
terima kasihikut nyimak,
kejadian sama seperti sy alami.- Originaly posted by Johan82:
tetapi belum terima email balasan aktivasinya,
Pastikan alamt email valid dam masih aktif. coba lakukan menu lupa password rekan
@rekan jon 1201 : alamat email valid bos, karena barengannya (npwp) lain bisa bos. sudah coba lakukan menu lupa pasword dibilangnya belum terdaftar bos..
- Originaly posted by Johan82:
data sudah ada)
Mungkin orang pajak sebelum bapak, sdh pernah mendaftarkan dg email yg lain
saya juga mengalami hal yang sama…mohon solusinya
- Originaly posted by monik_cilla:
saya juga mengalami hal yang sama…mohon solusinya
langkah terakhir: Telepone KRING PAJAK 1500 200 atau ke KPP Terdatar seksi Sottware dan aplikasi
- Originaly posted by jon1201:
Pastikan alamt email valid dam masih aktif. coba lakukan menu lupa password rekan
semisal WP salah mengisi nama email gimana solusinya rekan Jon ?
No telpon call centre (021) 52903801 – 08 dan (021) 500200 di call tidak diangkat/sibuk rekan kalo salah input alamt email, sepanjang belum diverifikasi atau klik Tautan yg diminta
Rekan bisa daftarkan ulang dg alamat email yg lain secara benar dan masih aktif tentunya.saya mau buka webnya aja koq ga bisa ya?
- Originaly posted by jon1201:
kalo salah input alamt email, sepanjang belum diverifikasi atau klik Tautan yg diminta
Rekan bisa daftarkan ulang dg alamat email yg lain secara benar dan masih aktif tentunya.Justru tidak bisa rekan, dengan keterangan sudah terdaftar. Saya pilih menu pakai lupa no pin, tetap saja tidak bisa rekan
- Originaly posted by dharmawan a:
Justru tidak bisa rekan, dengan keterangan sudah terdaftar. Saya pilih menu pakai lupa no pin, tetap saja tidak bisa rekan
waduuuuuh kok begitu ya, masa iya harus daftar dengan email yang berbeda, buat email baru lagi gitu maksudnya, huhuhuhu
- Originaly posted by Destrianti Daloma:
waduuuuuh kok begitu ya, masa iya harus daftar dengan email yang berbeda, buat email baru lagi gitu maksudnya, huhuhuhu
salah tulis nama email rekan, hicks beda karakter satu saja.
Saya mengalami yang sama.
Saya pakai menu "LUPA PIN"
Lalu ketika PIN yang dikirim, tetap tidak bisa digunakan. Saya sampai 5 kali pakai menu "LUPA PIN", tetap saja ga bisa.Awalnya, karena saya salah masukan email, seharusnya anugerah@gmail.com saya ketiknya anugera@gmail.com. Tidak ada pemberitahuan emailnya tidak terdaftar. Saya tunggu2 koq ga ada balasan email dari djp. setelah saya cek ternyata saya salah kasih email. Akhirnya terpaksa saya buat email baru (anugera@gmail.com).
Mohon bantuan solusi rekan2. Terima kasih