Ortax Forums PPN dan PPnBM Database e-Faktur Tidak Bisa Terbaca Bagaimana Solusinya?

Tagged: 

  • Database e-Faktur Tidak Bisa Terbaca Bagaimana Solusinya?

     Liefen Sucipto updated 3 weeks, 4 days ago 3 Members · 3 Posts
  • Gab

    Member
    5 April 2022 at 10:52 am

    Halo rekan-rekan, maaf mengganggu waktunya. Saya baru saja mendownload aplikasi efaktur 3.2 dan sesuai instruksi arahan yang saya terima, saya sudah mengkopi database dari folder efaktur yang kita gunakan sebelumnya (3.0) namun saat aplikasi efaktur 3.2 dibuka, data yang muncul hanyalah dari tahun 2018 ke bawah. Saya juga sudah coba mengkopi folder aplikasi 3.0 tersebut ke tempat lain dan begitu saya buka, aplikasi tersebut juga menunjukan database tahun 2018 ke bawah. Saya cukup bingung dengan kejadian ini, apakah ada cara untuk mengetahui database yang sudah kita simpan selama ini tersimpan dimana? Sebab bila kita gunakan aplikasi sebelumnya di folder asalnya, database terbaca sampai yang paling baru (2022)

    Terimakasih dan mohon bantuannya.

  • sarif25

    Member
    5 April 2022 at 2:32 pm

    Coba dicek lagi rekan pada folder e fakur yg lama. Db nya ituu tertanggal data modefied nya tgl brp rekan . Atau rekan coba buka kembali efaktur lamanya dicek kembali rekan. Atau copy dr backup nya. Mohon koreksi

  • Liefen Sucipto

    Member
    15 April 2022 at 8:14 am

    <font style=”vertical-align: inherit;”><font style=”vertical-align: inherit;”>Saya juga mengalaminya, yang muncul hanya data di bawah tahun 2018. Ada yang bisa bantu? Trims</font></font>

Viewing 1 - 3 of 3 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now