• CEWEK…

     cennoritta updated 11 years, 1 month ago 47 Members · 78 Posts
  • afenyanisandi

    Member
    15 July 2011 at 8:35 am

    Kayanya pekerjaan pajak ini emang pekerjaan cowok…. buktinya gada 1 pun cewek disini… hidup cowok!!! hehehe.. ngopi dolo ah

  • afenyanisandi

    Member
    15 July 2011 at 8:35 am
  • debi

    Member
    15 July 2011 at 8:50 am

    mmh…banyak juga cewek…yang menangani pajak…jangan salah loh…

  • yadis10

    Member
    15 July 2011 at 8:51 am

    judul thread nya menggoda….. hahahaha

  • fadhilrachman

    Member
    15 July 2011 at 8:57 am

    rekan debi akhirnya tersinggung dibilangin cowok……..he……he……he…..

  • afenyanisandi

    Member
    15 July 2011 at 9:03 am

    owh.. mana nie rekan cewek2 nya??? coba di absen dulu… aku mau sensus presentase antara cewek dan cowok yang mengerjakan pajak… thankz.. hihihih seruuu

  • debi

    Member
    15 July 2011 at 9:10 am

    he…he…he….ya iyalah…judulnya mengoda… 🙂 banyak kok cewek" yang sudah USKP,yang ngga terdaftar disini….

  • debi

    Member
    15 July 2011 at 9:11 am

    owh.. mana nie rekan cewek2 nya??? coba di absen dulu…saya hadir pak 🙂

  • afenyanisandi

    Member
    15 July 2011 at 9:19 am

    tuh kan baru 1 … disini aja terbukati cewek cuman 25%… 1 : 4… ayo cowok2… masuk sini!!! kita kalahkan cewek… hahahahaha

  • free85

    Member
    15 July 2011 at 9:37 am
    Originaly posted by afenyanisandi:

    buktinya gada 1 pun cewek disini… hidup cowok!!! hehehe..

    Originaly posted by debi:

    coba di absen dulu…saya hadir pak 🙂

    buktinya tu ada rekan afen…
    tlg jangan menyudutkan cewek..

  • afenyanisandi

    Member
    15 July 2011 at 9:41 am

    yg menyudutkan sapa rekan… ini trik biar kt saling mengenal… jadi kt tahu mana rekan cewek dan cowok… jangan suka berpikir buruk dong .. hehehehe.. salam…. sapa tau kt jadi nemu jodoh gara2 ini… hehehhe

  • bungar

    Member
    15 July 2011 at 10:07 am

    judulnya thread nya sangat menarik…:)

  • afenyanisandi

    Member
    15 July 2011 at 10:17 am

    hwahahahaha…

  • johanwahyudi

    Member
    15 July 2011 at 10:21 am

    iya juga yah,,,baru nyadar sy ,,hehe

    salam

  • ferrykardianto

    Member
    15 July 2011 at 10:32 am
    Originaly posted by afenyanisandi:

    Kayanya pekerjaan pajak ini emang pekerjaan cowok

    di tempat kerja saya,yg ngurusin pajak malah cewek…yg cowok malah gak ngurusin pajak…

    Originaly posted by afenyanisandi:

    sapa tau kt jadi nemu jodoh gara2 ini

    86 pak,seharusnya bisa dikondisikan di forum Ortax…awal mulanya dari diskusi pajak selanjutnya bisa jadi diskusi pajak yg mengarah ke urusan pribadi…hehehehehe…
    –Salam—

Viewing 1 - 15 of 78 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now