Ortax Forums Lain-lain brevet a, b, c

  • brevet a, b, c

     Koostadi S updated 13 years, 9 months ago 14 Members · 26 Posts
  • zie87

    Member
    15 July 2008 at 4:39 pm
  • zie87

    Member
    15 July 2008 at 4:39 pm

    kasih masukan donnk
    sklah brevet pajak, a b,c tuh yg terjamin mutuny dmn c' ??
    klo bisa yg biayanya jg terjangkau…

  • abinzz

    Member
    15 July 2008 at 4:43 pm

    di webnya Ortax kan ada rekan zie,, daftar sekolah Pajak 😀

  • wuriant

    Member
    15 July 2008 at 4:45 pm

    zie, kamu lokasi dimana?
    kalo di luar jawa mah susah atuh

  • adyudha

    Member
    15 July 2008 at 4:49 pm

    Tax center fisip ui aja..

  • Husin

    Member
    15 July 2008 at 5:01 pm

    zie, sabar dulu, apa sdh lulus studi perpajakan ? Kalo udah lulus ngak perlu lagi ujian brevet a.b.c. khabarnya PMK22 udah mau direvisi, kita2 udh bisa jadi kuasa WP sama dg yg lulus brevet.

  • POERBA

    Member
    15 July 2008 at 5:21 pm
    Originaly posted by Husin:

    khabarnya PMK22 udah mau direvisi, kita2 udh bisa jadi kuasa WP sama dg yg lulus brevet.

    Boleh tau kabarnya sekarang ada dimana pak?? hehehe…

  • Husin

    Member
    15 July 2008 at 7:30 pm

    Menurut sumber yang dapat dipercayai, tinggal beberapa langkah lagi …

  • EDDYPRASETYO

    Member
    19 July 2008 at 10:51 am

    Wah, kalau PMK 22 direvisi kasian konsultan atuh jobnya kurang

  • Id0

    Member
    19 July 2008 at 5:14 pm

    Sumber Terpecaya dari mana tuh PMK 22 bakal dihapus?
    Kira – kira kapan yaa?
    Apakah tahun depan?

  • Husin

    Member
    19 July 2008 at 7:08 pm

    Pak Edy, PMK 22 pasal 4 mau dihapus spy ada kebebasan WP memilih Kuasanya, jadi persaingan lah gitu, yg berkwalitas tentu yg dipilih.
    Pak Ido, infonya sdh didepan pintu tinggal satu langkah lagi …..
    Ikuti artikel PMK 22 di hot issue

  • Mardiansyah

    Member
    22 July 2008 at 4:16 pm

    Wah,serius tuh mau direvisi???!!!
    Sebagai mahasiswa S1 Pajak, saya tentunya senang banget tuh!!! Mudah-mudahan MenKeu kita gak mengeluarkan lagi kebijakan-kebijakan yang gak populer kayak gitu! Tapi, temen saya banyak yang ikut Brevet juga !!! Apa gak "boros" ya? Dah 4 tahun belajar Pajak ditmbah harus ikut Brevet pula. Menurut rekan-rekan semua saya ikut Brevet atau gak ya ??!!! ( Bingung,,,!!! )

  • adyudha

    Member
    22 July 2008 at 4:21 pm

    setuju mas!!

  • Mardiansyah

    Member
    22 July 2008 at 4:25 pm

    Seberapa penting sih ikut Brevet buat mahasiswa Pajak ?

  • POERBA

    Member
    22 July 2008 at 4:51 pm
    Originaly posted by mardiansyah:

    Seberapa penting sih ikut Brevet buat mahasiswa Pajak ?

    Buat ngelamar pekerjaan pak… Hehehe….

Viewing 1 - 15 of 26 replies

Original Post
0 of 0 posts June 2018
Now